Ome Berharap Diusung Partai Golkar di Pilwalkot Palopo

8 Mei 2017 19:14
Ome menghadiri muswil Partai Golkar di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur

MAKASSAR, INIKATA. com – Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Koordinator Golkar Kota Palopo Akhmad Syarifuddin alias Ome berharap dapat diusung oleh partainya pada pemilihan wali kota Palopo yang bakal digelar 2018 mendatang.

“Saya berharap mudah-nudahan golkar bisa menjadi partai pengusung di pilwalkot ini karena disamping memang kader, beberapa lembaga survei pun mengunggulkan nya, “ujar Ome, Senin malam (8/5/2017).

Ome merupakan wakil walikota Palopo. Dimana dalam pilwalkot Palopo akan maju sebagai calon wali kota. Menantang rivalnya calon petahana Judas Amir yang telah mendapatkan sk rekomendasi dari Partai NasDem Sulsel untuk maju di pemilihan tersebut.

Saat ini, Ome tengah sibuk menghadiri musyawarah kelurahan partai golkar. Salah satunya di Kelurahan Ponjalae, Kecamayan Wara Timur.

“Apa yang saya lakukan bersama-sama dengan masyarakat untuk komitmen membesarkan golkar dan memperjuangkan calon usungan golkar untuk gubernur yaitu pak NH-AQM, termasuk untuk calon usungan golkar di kota Palopo,”katanya.

Ikut mendampingi dalam kegiatan tersebut yakni Wakil Ketua Baharman Supri, Harisal Latif, Amir Annas, serta Pincam Wara Timur, Kordinator Sahabat Ome Rezki Asis.