30 Pemain Lolos Seleksi Tahap Pertama Pra Porda Sepakbola Lutim

28 April 2017 18:10
30 Pemain Lolos Seleksi Tahap Pertama Pra Porda Sepakbola Lutim

LUTIM, INIKATA.com – Selama dua pekan menggelar seleksi tahap pertama yang di ikuti oleh 130 pemain pelatih sepakbola pra porda Luwu Timur, Ambo akhirnya merilis 30 nama pemain yang berhasil lolos seleksi. Ke 30 pemain nama yang berhasil lolos seleksi tahap pertama diantaranya, Proklas, Hasan, Aldi, Iyyu, Fadel, Rizal, Erlangga, Yunus, Dodi, Hidayat, Oscar, Pandi, Andriawan, Alif, Wawan, Jamal, Fadli, Harun, Rimal, Rahul, Candra, Alvin, Irianto, Sahrul, Azan, Fadli, Wahyu, Ichal, Abraha, Syahrul. Di lapangan Balantang Kec. Malili, Kab. Luwu Timur jumat (28/04/2017).

Ambo Mengatakan, lolosnya 30 pemain tersebut karena mereka memiliki kemampuan skil yang baik dan diatas pemain lain yang mengikuti seleksi. “30 pemain tersebut masih akan disaring yang terbaik dan skil diatas rata-rata akan saling ditandemkan. Ada beberapa pemain yang tidak hadir karna urusan pribadi,” katanya.

Ambo juga berpesan kepada 30 pemain yang lolos seleksi tahap pertama, agar dalam mengikuti seleksi tahap kedua nantinya itu dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

“Saya berharap untuk semua pemain memperlihatkan kempuan terbaiknya tunjukkan bahwa Luwu Timur bisa bersaing di cabang olahraga sepakbola ini dan patut diperhitungkan, serta untuk pengurus mudah-mudahan juga memberikan yang terbaik dan memberikan semangat kepada pemain. Dan untuk pembukaan Pra Porda nanti saya harap tuan rumah Luwu Utara bisa langsung bertemu dengan Luwu Timur,” kata Ambo

Sementara itu, Ambo melanjutkan setelah pengumuman seleksi pihak pertama ini selesai, pihaknya dalam waktu dekat ini akan kembali menggelar selekai tahap kedua untuk mendapatkan 23 pemain yang nantinya akan mengikuti TC dan memperkuat tim pra porda Luwu Timur.

Mereka yang lolos tahap pertama cabang olahraga sepakbola

1 Proklas L. Pakidi
2 Hasan
3 Aldi
4 Iyyu Ashari N
5 Fadel Muhammad
6 Muh Rizal
7 Erlangga
8 Yunus
9 Dodi Alfayat
10 Hidayat Nahris
11 Oscar Arleno
12 Pandi S
13 Andriawan
14 Alif
15 Wawan Luther
16 Abdul Jamal
17 Muh Fadli
18 Muh Harun
19 Rimal
20 Rahul
21 Candra
22 Alvin Mustakim
23 Irianto
24 Sahrul Akbar
25 Muh Azan
26 Fadli
27 Wahyu
28 Ichal
29 Abraha P
30 syahrul B