Subhan : Ome Layak Pimpin Palopo

16 April 2017 9:51
Pengusaha Tenar dan pemilik beberapa media ternama di Sulsel, yang juga Direktur Utama Harian Radar Luwu Raya saat berkunjung ke Rumah Jabatan (Rujab) Wawali, Pekan kemarin. (Foto:ist)

PALOPO,INIKATA.com – Pengusaha Tenar dan pemilik beberapa media ternama di Sulsel, yang juga Direktur Utama Harian Radar Luwu Raya, HM Subhan Alwi Hamu mengakui jika Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifufdin Daud sangat layak memimpin Kota Palopo.

Sebab, Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud memiliki karakter dan jiwa pemimpin untuk masa depan Kota Palopo.

“Saya rasa Pak Wawali (Ome) layak lah memimpin Kota Palopo. Disamping berpengalaman dalam organisasi. Dia (Ome) juga sudah memahami soal pemerintahan,” aku Subhan Alwi Hamu, saat berkunjung ke Rumah Jabatan (Rujab) Wawali, Pekan kemarin.

Wawali saat ini, kata dia, sudah menjadi ikon Kota Palopo, sebagai sosok yang mampu berbaur disemua kalangan, terlebih lagi kalangan anak muda di Kota Palopo.

“Coba bayangkan, anak muda saja open bagaimana kalangan orang tua. Dan saya yakin kalau beliau (Ome) juga menjadi kebanggan masyarakat Kota Palopo,” ujar Komisaris Palopo Pos itu. (*)