Husler Ajak Pengurus Nasdem Bersinergi Bangun Luwu Timur

14 April 2017 11:43
Husler Ajak Pengurus Nasdem Bersinergi Bangun Luwu Timur. (Kahar/inikata)

LUTIM, INIKATA. com – Pergantian kepengurusan organisasi merupakan suatu hal yang wajar dan alami, terutama pada momentum pelantikan bukan sekedar pengukuhan dengan baju kebesaran tetapi lebih dari itu ada amanah dan tangung jawab yang di emban demi kesejahteraan masyarakat

Hal itu disampaikan Bupati Luwu Timur Ir Muh Thorig Husler saat menghadiri pelantikan pengurus DPC, DPRT dan Organisasi Sayap Partai Nasional Demokrat (NASDEM) Luwu Timur, Kamis (13/04/2017) di Lapangan Kecamatan Tomoni.

Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada segenap pengurus Nasdem yang baru saja di lantik semoga agar menjadi pelopor kebangkitan dan mendorong upaya-upaya pemerintah dalam mewujudkan Luwu Timur yang Maju, Sejahtera dan Mandiri

“Saya berharap seluruh Pengurus DPC Nasdem lebih meningkatkan peran dan fungsinya, baik sebagai bagian dari masyarakat, maupun sebagai wadah aspirasi masyarakat. Hal tersebut dapat diimplementasikan melalui pelaksanaan tugas, pengabdian, tanggungjawab serta karya yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara dilandasi dengan semangat pengabdian yang tinggi, sehingga dapat memberikan manfaat secara rill dan optimal, khususnya mampu menjaga kebersamaan di Kabupaten Luwu Timur,” katanya.

“Selamat datang di Luwu Timur, kepada Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulsel H. Rusdi Masse bersama rombongan semoga dengan kehadiranya dapat membangkitkan semangat dan motivasi kader NASDEM yang berada di Bumi Batara Guru,” tambahnya.

Pemerintah daerah, kata Husler tentu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas respon posotif dan dukungan kader partai Nasdem dalam menjalankan roda pemerintahan daerah.

“Kami harapkan kiranya Sinergi dan Kebersamaan di kabupaten Luwu Timur ini tetap terpelihara dengan baik sehingga bisa bersama memberikan kontribusi dalam memajukan Daerah” tutup Husler.(***)