Patahuddin Berangkatkan Peserta Zikir Akbar Umroh

14 Maret 2017 20:13
Ketua AMPG Kabupaten Luwu, Patahuddin memberikan keterangan terkait pengundian pemenang umroh bagi peserta zikir akbar, di rumah KITA, Selasa (14/03/2017).

LUWU, INIKATA.com – Ketua AMPG Kabupaten Luwu, Patahuddin adakan pengundian pemenang umroh bagi peserta zikir akbar yang diadakan di Masjis Agung Belopa, Kabupaten Luwu, beberapa waktu lalu.

Pengundian tersebut diadakan tepatnya di rumah KITA, Selasa (14/3/2017) dengan cara menggunakan sistem Lot.

Dari kegiatan itu 7 nama berhasil keluar sebagai pemenang hadiah umroh masing-masing, Hijrah dari Desa Padangsappa, Haslia dari Desa Murante, Sitti Nadirah dari Noling, Asma Amir dari Bajo, Suhaeda dari Lamunre, Hayati dari Lingkungan Biru, serta Hamra Kulla dari Desa Kamanre.

Dalam kegiatan tersebut Patahuddin mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan pak Nurdin Halid yang merupakan Ketua DPD ll Partai Golkar Sulawesi Selatan, cuma dirinya dipercayakan untuk melakukan kegiatan ini.

“Jumlah pemenang umroh keseluruhannya sepuluh orang, yang sebelumnya pengundian tersebut pernah diadakan di Desa Bajo dan 2 nama berhasil keluar sebagai pemenang untuk kategori pemandu zikir dan 1 nya lagi di daerah Larompong Selatan,” terang Patahuddin. (**)