Ome Sasar Kalangan Pemuda di Cafe Shisha’s

13 Maret 2017 17:45
Bakal Calon Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud foto bersama dengan sejumlah pengunjung di Cafe Shisha's, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara timur, Kota Palopo, Minggu (12/03/2017).

PALOPO, INIKATA.com – Bakal Calon Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud tak henti-hentinya melakukan gerakan diberbagai kalangan. Kali ini, Wakil Wali Kota Palopo itu, menyasar kalangan anak muda di Cafe Shisha’s, Kelurahan Surutanga, Kecamatan Wara timur, Kota Palopo, Minggu (12/03/2017) lalu.

Cafe yang lagi digandrungi anak muda Palopo itu, mengajak Ome sapaan akrab Akhmad Syarifuddin Daud untuk nongkrong bersama. Bahkan, sejumlah pengunjung Cafe ikut serta narsis bersama Ome.

“Saya diundang ji dengan teman, untuk nongkrong sama-sama disini (Cafe Shisha’s). Mau tidak mau kita harus meluangkan waktu, meskipun beberapa menit saja,” kata Ome, yang dimintai tanggapan melalui WhatsAppnya, Senin (13/03/2017).

Baca Juga: Ome Tudang Sipulung Bersama Warga Kambo

Kata dia, nongkrong bersama di Cafe/Warkop sudah membudaya di dalam dirinya. Sebab, informasi dan pertemuan banyak menjamur di Cafe ataupun Warung kopi. “Sudah wajar, kalau kita banyak bersilaturahmi di Cafe. Dan itu manusiawi kita lakukan,” tutur Ome.

Ditempat yang sama, salah satu pengunjung Cafe, Andi Ilham mengatakan, dirinya sudah berulang kali bertemu Pak Ome di Cafe maupun Warung kopi, bahkan dirinya pun selalu mengajak beliau (Ome) foto bersama. Karena orangnya tidak sombong seperti pejabat lainnya. “Saya senang dengan Pak Ome, disamping prilakunya sopan, beliau juga menghargai semua kalangan, tanpa memandang status sosial,”katanya. (**)

Baca Juga: Menuju Tempat Pengajian, Ome Sempatkan Diri Sapa Warga