Husler Janjikan Bantuan Hibah untuk Unanda Palopo

28 Februari 2017 15:28
Bupati Lutim, Thoriq Husler.

LUTIM, INIKATA.com – Universitas andi Djemma Palopo menggelar Rapat Senat Terbuka Luar blBiasa dalam rangka milad XIX dan Wisuda angkatan XIII Universitas Andi Djemma Tahun Akademik 2016/2017, Selasa 28 Februari 2017 bertempat di Balai Rasdiana Cetre, Palopo.

Pada Rapat kali ini dihadiri oleh Koordinator kopertis wilayah IX Sulsel, Rektor Unanda,  Anggota senat Unanda, Ketua Yayasan To Ciung Luwu, Baharuddin Mappanga,  Akademisi, Majid Tahir, Ketua KKL, Buhari Qahar, serta seluruh tenaga akademik Unanda dan Para Wisudawan.

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler saat diberi kesempataan mewakili seluruh kepala daerah se Tana Luwu menyampaikan rasa bangga dan tak lupa mengucapkan selamat kepala ratusan wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan Studi Akademiknya.

“Saya berharap ini merupakan momentum awal bagi semuanya , untuk memulai dunia baru yang penuh dengan persaingan dan tantangan,” terang Husler.

Husler juga berpesan, kepada seluruh lulusan Universitas Andi Djemma ini untuk selalu siap bersaing dan mampu memberikan sumbangsi serta berkontribusi membawa perubahan di Indonesia khususnya didaerah tanah Luwu ini.

“Saya sangat yakin dan percaya kalian semua adalah bagian penting dari sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mumpuni untuk berkontribusi dalam peningkatan daya saing dan kemajuan daerah” tambahnya.

Selain itu Orang nomor satu di bumi batara guru ini juga menyampaikan kepada seluruh undangan terkait rencana pemerintah daerah Luwu Timur untuk memberikan bantuan dana hibah kepada Universitas Andi Djemma demi peningkatan mutu dan kualitas pendidikan.

“Kami nanti berupaya untuk mengalokasikan sebagian Dana untuk Dihibahkan kepada Universitas Andi Djemma Palopo sehingga nantinya di harapakan mampu melahirkan  sarjana yang berkualitas dan profesional,” tutup Husler.

Untuk diketahui, pada wisuda angkatan XIII tahun Akademik 2017,  Universitas Andi Djemma meluluskan sebanyak 477 wisudawan dan wisudawati, yang terdiri dari 9 Jurusan. (**)