Bakal Calon Walikota Palopo Jaga Silaturahmi dengan Warga

24 Januari 2017 13:51
Bakal calon Walikota Palopo, Budi Sada, berseda gurau bersama sejumlah pengunjung di Warkop d'cappo Palopo, Selasa (24/01). (foto:ist)

PALOPO,INIKATA.com – Bakal calon Walikota Palopo, Budi Sada, berseda gurau bersama sejumlah pengunjung di Warkop d’cappo Palopo, Selasa (24/01).

Budi Sada yang mengenakan kemeja putih dan kopiah menjalin keakraban bersama kalangan pemuda yang menikmati kopi di Warkop tersebut, “Kita ini datang sekedar ngopi sambil bincang-bincang dengan warga, “katanya sembari tersenyum.

Di Warkop ini pun tidak sedikit masyarakat pengunjung Warkop mengaku siap membantu Budi Sada untuk menjadi Walikota Palopo 2018 mendatang.

Salah satu politisi PKB Palopo, Asmal Kadir sangat merespon keberadaan bapak Budi Sada yang siap bertarung di pilwalkot Palopo, “Saya siap membantu bapak Budi Sada di pilwalkot Palopo, “katanya.

Di tempat tersebut, juga hadir beberapa tokoh pemuda dan kalangan masyarakat umum diantaranya, Ketua KONI Palopo Andi Cincing Makkasau, Ardani Masmalinta, dan mantan anggota PKB Akhyar Amir dan beberapa kalangan pemuda dan aktivis kota Palopo. (***)