Isnul Jabat Ketua DPD AMPI Kota Palopo

20 Januari 2017 20:18
SK Ketua DPD AMPI Kota Palopo

PALOPO, INIKATA.com-Mantan Sekretaris HMI Cabang Palopo Isnul,SPd ditunjuk sebagaia Ketua Caretaker DPD AMPI Kota Palopo.

Hal itu dibuktikan dengan diterbitkannya Surat Keputusan Kepengurusan Caretaker DPD AMPI Kota Palopo dengan nomor Kep.207/A/DPD-AMPI/SS/I/2017 tertanggal 19 Januari 2017.
SK tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPD AMPI Provinsi Sulawesi Selatan Ilhamsyah Azikin dan Sekretaris Mizar Rahmatullah Roem.

Selain Isnul, enam nama lain juga tercantum mengisi komposisi kepengurusan Caretaker tersebut. Mereka adalah Wahyudi Yunus, SH sebagai Sekretaris, Nani Syahriani SPd sebagai Bendahara, dan empat orang anggota yakni Steven Hamdani ST, MM. mawardi Hermawan, Alfiyansa dan Arafat Mustamin.

Wahyudi Yunus selaku caretaker sekretaris DPD AMPI Kota Palopo saat dikonfirmasi membenarkan, jika dirinya telah menerima SK tentang penunjukan kepengurusan caretaker DPD AMPI Kota Palopo itu.

“Memang benar, saat ini kami sudah menerima SK caretaker. Dan Bang Isnul sebagai Ketua,” ucspnya, Jumat (20/1/2017).

Baca juga: GP Ansor Cabang Palopo Siap Sukseskan Temu Kader di Wajo

Menurutnya, kepengurusan Caretaker ini hanya bertugas untuk membentuk dan menyusun komposisi dan personalia kepengurusan DPD AMPI Kota palopo periode 2016-2021. Selain itu juga bertugas untuk melakukan konsultasi dan koordinasi secara kelembagaan dengan berbagai pihak demi kelancaran penyusunan pengurus DPD AMPI Kota Palopo.

“Berdasarkan SK yang ada, kami hanya ditugaskan untuk membentuk kepengurusan AMPI periode 2016-2017,” katanya.

Baca juga: Dispora Palopo Resmi Berkantor di GOR

Olehnya itu, menurut Wakil alumni Fakultas Hukum Unanda ini, dirinya bersama ketua dan komposisi yang ada saat ini segera membuka pendaftaran bagi para pemuda di Kota Palopo yang ingin bergabung dengan AMPI Kota Palopo.(*)