Polisi Menyamar Jadi Pembeli, Kurir Narkoba Lempar Sabu Ke Tanah

10 Agustus 2016 18:02

LUWU,INIKATA.com – Nasib sial dialami seorang kurir narkoba di Kabupaten Luwu, Muh Rais (18 ) warga Dusun Jalajja, Desa Raja, Kecamatan Bua, Kabuputen Luwu. Ia terpaksa melempar Sabu yang hendak dijualnya kepada Personil Polisi yang sedang menyamar, Rabu (10/8/2016) dini hari.

Kejadian berawal saat personel Sat Narkoba Polres Luwu menyamar hendak membeli barang haram tersebut, lokasi transaksi lalu di tentukan di Jalan Poros Palopo-Makassar, tepatnya di Kelurahan Sakti, kecamatan Bua, Kabupaten Luwu.

Rais lalu ke TKP tanpa rasa curiga sedikitpun.Setibanya dilokasi, Personel lalu memeriksanya, disinilah Rais sadar dirinya sedang berhadapan dengan Polisi.Sabu lalu dibuangnya ke tanah dengan tangan yang berhati hati, Sayang, langkahnya itu tetap diketahui.

Dari tangan Rais di temukan barang bukti berupa satu sachet sabu beserta uang Rp.150.000 dan satu unit HP Nokia 103 berwarna biru kombinasi orange.” Dia mengaku disuruh oleh seorang bernama Ayyub alias Bapak Tiwi tidak butuh waktu lama Ayyub juga kita amankan dan di pembungkus rokoknya kita temukan 4 sachet sabu seberat, 3,5 gram, sementara kita mencari bandar lainnya karena Ayyub mengaku memiliki bandar juga,”Jelas Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera Via WhatsApp Messenger, sesaat lalu.

 

Penulis: Faisal Hamdan