Musda PAN, Tujuh Balon kembalikan Formulir

27 Juli 2016 21:21

PALOPO, INIKATA.com – Dua Legislator Partai Amanat Nasional, DPRD Kota Palopo, Herawati Masdin dan Bakri Tahir terlihat kompak saat mengembalikan formulir pendaftaran di Sekretariat Panitia Musda PAN, Jalan Salak, Kota Palopo.

Kedua Legislator ini terlihat secara bersamaan mengembalikan formulir pendaftaran dan secara resmi mendftar sebagai Calon Ketua PAN Kota Palopo.

Kedua legislator partai berlambang pohon beringin ini secara bersamaan tiba di sekretariat PAN. Pengembalian formulir terlebih dahulu dilakukan oleh Herawati Masdin kepada tim penjaringan disusul oleh Bakri Tahir. Formulir kedua calon tersebut diterima langsung oleh koordinator steering, Raslim Ramli, didampingi dua steering lainnya, yakni Himbar KS. dan Jafaruddin Noja.

Herawati Masdin kepada wartawan mengungkapkan, jika pengembalian formulir dan pendaftaran secara resmi yang dilakukannya, menjadi bukti dirinya serius ikut bertarung pada Musda PAN Kota Palopo. Sebab ia meyakini jika dirinya mampu membuktikan komitmennya untuk membesarkan Partai bentukan Amien Rais itu.

“Saya maju dan pantang mundur. Saya yakin apa yang menjadi niat tulus ini, untuk membesarkan partai dapat terwujud. Olehnya itu, saya memohon dukungan kepada semua pihak,” pinta Herawati, usai mendaftar.

Meski dirinya perempuan namun Herawati meyakini jika dirinya mampu mengemban amanah yang dititipkan oleh keluarga beesar PAN. “Saya perempuan dan saya yakin mampu untuk membesarkan partai ini. Keyakinan itu lahir, karena saya sangat yakin, bahwa kader PAN di Kota inbi tetap solid dan tentunya siap membantu dan bekerjasama untuk bersama-sama membesarkan partai ini,” lanjutnya.

Senada diungkapkan Bakri Tahir. Ia mengatakan, jika dirinya siap bekerja maksimal untuk mengembangkan partai PAN di Kota Palopo jika diberikan amanah oleh kader PAN Kota Palopo. Bahkan, jika kelak ia terpilih dan dinilai tak mampu membesarkan PAN di Kota Palopo, maka dirinya bersedia untuk mundur dengan legowo dan ikhlas.

“Jika saya dinilai tidak bisa memimpin partai, maka saya siap mundur dengan legowo dan ikhlas. Namun jika dipercaya mengemban amanah ini, saya berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan partai ini, sebagaimana harapan kita semua,” tandasnya.

Selengkapnya Baca di Harian Radar Luwu Raya Edisi Kamis 28 Juli 2016