Bakri: Musdaa PAN Jangan Ada Perpecahan

25 Juli 2016 21:27

PALOPO, INIKATA.com – Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Palopo, Bakri Tahir, yang juga salah satu bakal calon Ketua DPD PAN Kota Palopo, meminta kepada seluruh pihak di internal Partai berlambang matahari terbit itu, agar menghindari perpecahan yang bisa saja terjadi pada Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Palopo.

Hal itu diungkapkan Bakri Tahir saat dikonfirmasi Senin (25/7/16)malam tadi, terkait kesediaan dirinya untuk bertarung di Musda PAN yang rencananya akan dihelat pada awal Agustus mendatang.

“Saya berharap, tidak ada perpecahan diinternal PAN pada Musda kali ini, seperti yang kerap terjadi di sejumlah organisasi apapun saat menggelar Musda. Karena ini adalah momentum terbaik untuk kebersamaan khususnya internal PAN Kota Palopo, termasuk pihak ekseternal yang bersedia untuk membangun PAN,” kata Bakri.

Terkait kesiapan Bakri untuk maju di Musda PAN, ia mengaku sangat bersedia untuk memimpin partai bentukan tokoh reformasi, Amien Rais itu.

“Yang jelas saya bersedia utuk menjadi pimpinan partai. Dan saya juga meminta dukungan kepada semua pihak agar pelaksanaan Musda ini dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti,” ungkapanya. (Radar Luwu Raya)