Maju di Musda PAN, Herawati: Maju Terus dan Pantang Mundur

23 Juli 2016 11:23

PALOPO, INIKATA.com – Legislator perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Palopo, Herawati Masdin menyatakan siap untuk ikut bertarung di Musyawarah DPD PAN Kota Palopo.

Hera, saapaan akrabnya mengungkapkan, dirinya sebagai kader partai berlambang matahari terbit itu juga memiliki hak yang sama dengan kader lainnya. Termasuk berhak untuk memimpin partai tersebut selama mekanisme yang dipersyaratkan itu dapat dipenuhinya.

“Insyaallah, siap untuk maju dan pantang mundur. Perempuan pun bisa membesarkan partai PAN,”katanya, kepada inikata.com.

Legislator asal Dapil I Kota Palopo iini juga menambahkan, dirinya siap untuk membesarkan partai yang telah mengantarkan dirinya duduk di Parlemen. “Kita adalah petarung untuk matahari ini, dan siap membesarkan partai ini,” tegasnya.

Sekadar diketahui, sejak dibukanya pendaftaran calon Ketua DPD PAN Kota Palopo hingga saat ini tercatat 8 nama yang sudah mendaftarkan diri. Mereka di antaranya, Mantan Caleg PLN Achyar Amir, Pengurus PAN Provinsi Yakin Tallesang, Mantan legislator PAN Tamong M Somba, legislator DPRD Palopo Bakri Tahir, dan pengurus PAN Palopo, Raslim Ramli, Sahaka dan Ahmad SE. (Radar Luwu Raya)