GP Ansor Cabang Palopo Siap Sukseskan Temu Kader di Wajo

21 Juli 2016 15:36

PALOPO, INIKATA.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Palopo, siap menyukseskan rapat koordinasi wilayah yang dilaksanakan di Kabupaten Wajo.

Ketua GP Ansor Cabang Palopo, Reski Asis, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari mulai 29 hingga 31 Juli di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulsel.

“Kegiatannya bakal meriah, sebab semua kader GP Ansor akan bertemu disini dalam rangka membahas sejumlah agenda kedepan, termasuk beberapa kegiatan yang sejauh ini masing-masing dilaksanakan di cabang yang ada di Sulsel,” kata Reski Asis.

Menurutnya, dalam kegiatan ini berbagai kegiatan temu kader ini melaksanakan berbagai kegiatan didalamnya seperti, seminar kebangsaan, rakorwil, baksos, dzikir bersama dan berbagai agenda lainnya. Bahkan, pada acara itu juga akan hadir Ketua Umum Pusat Yakub Folil Komas yang siap berbagi pengetahuan para kader yang hadir.

Alumni IAIN Palopo ini siap mengakomodir sebanyak 20 pengurus dan kader GP Ansor Palopo untuk menyukseskan kegiatan tersebut. “Ini merupakan bentuk komitmen kami terhadap suatu organisasi Islam dalam menyukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan termasuk kegiatan ini yang dipusatkan di Wajo,” tambahnya. (RADAR LUWU RAYA)