Bentrok Antar Warga di Mancani Palopo Pecah

21 Juli 2016 11:28

PALOPO, INIKATA.com – Bentrok antara dua bela pihak di Mancani kembali terjadi antara Warga Batu dan warga dari Kelurahan Uri, Kamis (21/7/16) di jalan Ratulangi, Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua.

Bentrok yang dipicu oleh perkelahian dua anak SMP yang menunjuk kepada orang dewasa, dari informasi yang dihimpun diketahui jika pemicu dari bentrok yang terjadi antara dua dusun tersebut berawal dari dua siswa SMP SH (16) pemuda dari dusun Uri dan NS (16) pemuda dari Dusun Batu yang berkelahi, sehingga melibatkan orang dewasa.

Bentrok warga akhirnya bisa berakhir setelah pihak personel dari polres yang langsung di pimpin oleh Kapolres Palopo AKBP, Dudung Adijono, tiba di TKP tak lama setelah mendapat laporan.

Kapolres Palopo AKBP Dudung Adijono, mengatakan, jika kejadian bentrok antara dua bela pihak memang sudah sering terjadi. “Bentrok antara dua bela pihak ini memang sudah berulang kali terjadi,” kata Dudung.

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban, namun kata Dudung, pihaknya akan melakukan patroli di sekitar tempat kejadian perkara agar kejadian tidak terulang kembali. “Akan diantisipasi agar tidak terjadi kembali,” ungkap Dudung. (Radar Luwu Raya)